Legenda Juventus, Giorgio Chiellini memandang Harry Kane sebagai pemain yang ‘tidak tergantikan’, sekaligus menempatkannya pada level yang sama dengan Lionel Messi, Cristiano Ronaldo, dan Neymar.

Hal ini diungkapkannya menjelang laga Juventus kontra Tottenham Hotspur akan akan berlangsung pada hari Rabu subuh besok, pukul 02:45 WIB. Pertandingan ini diwanti-wanti sebagai salah satu laga paling sulit yang akan dijalani Kane.

Menurut sang legenda yang kini telah berusia 33 tahun, Kane bukanlah tipe pemain yang dapat dengan mudah diterka nilainya. Pun begitu, ia memperingatkan para penggemar Spurs bahwa mereka bisa saja kehilangan Kane ke Real Madrid.

Bukan tidak mungkin Kane hengkang dari Spurs, terlebih penampilan mengagumkan yang ditorehkannya beberapa tahun belakangan ini. Chiellini pun tidak segan-segan menyandingkan Kane dengan Messi, Ronaldo, dan Neymar. Baginya, Kane telah bertransformasi menjadi pemain yang tidak dapat tergantikan. Atas dasar ini, ia pun yakin bahwa Tottenham akan berupaya sekuat mungkin dalam mempertahankan Kane.

Performanya yang mengagumkan bahkan bisa saja berujung pada penawaran gila-gilaan dari klub-klub besar semata-mata untuk mendapatkan sang pemain bintang.