Mantan pemain Real Madrid, Guti, menyampaikan keinginannya untuk melihat Neymar bergabung dengan Cristiano Ronaldo di Real Madrid pada laga piala Eropa. Adapun sang pemain yang dimaksud baru saja hengkang dari Barcelona ke Paris Saint -Germain pada tahun lalu. Nilai kepindahannya pun mencengangkan. PSG harus merogoh kocek mereka sebanyak 222 juta untuk mendatangkan sang pemain ke Bernabeu.

Harapan bagi Neymar untuk bermain di klub sekelas Real Madrid memang bukan tanpa alasan. Pertemuannya dengan Ronaldo diperkirakan akan semakin melejitkan karir keduanya. Akan tetapi, hal ini masih dibayangi ketidakpastian dari Ronaldo. Sang peraih gelar Ballon d’Or tahun lalu ini sudah bermain selama 9 musim bagi Real Madrid. Pun jika ia memutuskan untuk beralih klub, hal ini sebenarnya cukup wajar.

Ketika mempertimbangkan hal ini, Guti, yang kini menjadi pelatih muda di Madrid, merasa kurang yakin jika Neymar harus menggantikan posisi Cristiano di Real Madrid. Ia hanya sebatas menginginkan keduanya bermain bersama dalam 1 tim.

“Neymar seorang pemain yang berbeda. Dia salah satu dari 3 pesepakbola terbaik di dunia. Yang ingin kita saksikan adalah yang terbaik di dunia,” ujar sang pemain bintang kepada Radio Marca.

“Jika kepindahannya berarti hengkangnya Cristiano dari Real Madrid, Anda harus berpikir ulang.”

“Namun, yang saya ingin lihat adalah Neymar bermain bersama Ronaldo dalam kostum Real Madrid.”

Neymar sendiri tercatat telah menorehkan 28 gol dalam 27 pertandingan yang diikutinya musim ini.