Football News

Juan Mata: United Harus Bekerja Keras Menjaga Harapan

Juan Mata merasa yakin bahwa tim yang kini dibelanya masih mampu meraih gelar Liga Primer, namun hanya dengan kerja keras hal tersebut bisa mereka wujudkan.

Rival mereka, Manchester City kini bertengger di puncak klasemen usai mengalahkan Arsenal dengan skor telak 3-0. Meski secara poin, City memiliki kemungkinan besar untuk membawa pulang gelar juara, Mata percaya bahwa Manchester United tidak punya alasan untuk menyerah dan bahkan mereka masih punya peluang untuk merebut gelar tersebut dari tangan Guardiola dan pemainnya.

Pernyataan Mata ini juga turut didukung oleh Melitta, salah satu rekan resmi Manchester United. Menurut mereka, semua pihak pasti ingin melihat Manchester United berada di puncak klasemen. Tapi sekarang yang harus menjadi perhatian merkea semua adalah bagaimana caranya mereka bisa memenangkan setiap pertandingan hingga akhir musim.

Dengan cara inilah Manchester United seharusnya menjalani setiap pertandingan mereka. Dengan penuh kerja keras dan sambil menanamkan motivasi untuk menang, mereka harus melangkah dengan mantap dan bermain dengan baik agar dapat membawa pulang gelar juara Liga Primer.

Selain itu, setiap pemain United pun harus menanamkan kepercayaan diri yang kuat dalam hati mereka. Kepercayaan diri yang utuh dan tekad yang bulat adalah 2 modal utama dalam memenangkan setiap pertandingan. Tanpanya, tidak mungkin para pemain United dapat mengoleksi 3 skor dari setiap pertandingan.

Ia pun melanjutkan bahwa para rekan bisnis Manchester United pun percaya bahwa sampai akhir, mereka adalah bagian dari Manchester United dan mereka tidak pernah menyerah. Mungkin sekarang United sedang berada di masa-masa yang kurang baik, namun hal ini tidak menjadi alasan bagi mereka untuk tidak percaya dalam diri para pemain dan pelatih Mancehster United. Mereka pun dengan mantap mengatakan bahwa Manchester United memiliki kemampuan yang teramat besar untuk memenangkan setiap pertandingan. Hal ini akan mereka buktikan pertama kali lewat pertandingan mereka berikutnya melawan Crystal Palace.

Salah satu pemain yang diharap akan berkontribusi besar bagi Manchester United adalah Alexis Sanchez. Meski penampilannya belum menunjukkan hasil yang signifikan hingga kini, masih banyak pihak yang menaruh harapan mereka pada pemain kelahiran Chile ini.

Bahkan Mata berujar, “Alexis adalah seorang pemain yang hebat dan sungguh merupakan kabar yang luar biasa bagi kami ketika kami memilikinya sebagai bagian dari kami.”

“Tensi kompetisi memang tinggi, dalam sebuah tim seperti Manchester United, selalu ada kompetisi untuk posisi-posisi tertentu dalam klub.”

“Selama beberapa tahun, saya telah bermain di beberapa posisi, sejak di Valencia sebagai pemain sayap kirri dan kemudian ketika saya pindah ke Chelsea untuk mengenakan kostum dengan nomor punggung 10.”

“Sejak saya berkarir di United, saya umumnya bermain di posisi kanan, namun saya selalu mencoba untuk membiasakan diri bermain di posisi berbeda dan menggunakan kemampuan bermain saya untuk memberikan manfaat terbesar bagi tim dan saya menikmati melakukan hal ini.”

“Gol selalu menjadi bagian dari pertandingan saya dan musim ini, saya belum berhasil mencetak gol sebanyak yang saya mau. Tetapi saya masih berhasil melakukan assist dan bagi saya kesempatan tersebut tetap penting karena berbuah gol bagi tim.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

spbo
Close