Hingga kini, Juventus masih belum mengumumkan daftar pemain yang akan memperkuat tim dalam laga melawan Tottenham Hotspur. Laga ini sendiri akan berlangsung di Stadion Allianz.

Andrea Barzagli, Stephan Lichtsteiner, Blaise Matuidi, Juan Cuadrado, dan Paulo Dybala dikabarkan absen pada pertandingan tesebut.

Sang lawan pun bukannya tidak diterpa masalah. Kedua pemainnya, Harry Winks dan Toby Alderweirled, kemungkinan besar absen dari pertandingan tersebut.

Absennya para pemain utama

Kabar absenya Barzagli, Lichtsteiner, Matuidi, Cuadrado, dan Dybala memang sangat berpengaruh pada Juventus kali ini. Ini mengingat lawan mereka kali ini tidaklah gampang. Bagian pertahanan diperkirakan mendapat dampak yang paling besar, terutama dikarenakan absennya Barzagli dan LIchtsteiner.

Absennya Dybala juga berdampak besar pada pertandingan kali ini. Meski pada pemain yang absen kali ini memang biasanya tidak diturunkan sejak pertandingan dimulai, tapi tetap saja mereka memainkan peran besar dalam setiap pertandingan.

Tantangan di pihak lawan

Meski banyak pemain Juventus yang absen, bukan berarti kemeangan dengan mudahny menjadi milik Tottenham. Hal ini dikarenakan Tottenham sendiri harus memikirkan strategi mereka masak-masak, terutama dengan absennya Toby Alderweirled.

Absennya Alderweirled kali ini terjadi setelah Spurs mengalahkan Arsenal 1-0 pada laga yang berlangsung Sabtu lalu. Adapun absennya klai ini diperkirakan karena sang pemain ingin mengambil waktu rehat dan memperbaiki kondisi fisiknya. Hal ini dilakukannya setelah melakukan pertemuan pribadi dengan sang pelatih Mauricio Pochettino dan asisten pleatih Jesus Perez.

Ulasan Pertandingan

Bagi Juventus, kemenangan 11 kali berturut-turut dari laga sebelumnya memberikan mereka rasa percaya diri yang kuat untuk melakoni laga kali ini. Pun dengan penampilan yang mengagumkan ini, mereka masih harus tetap puas dengan posisi ke-2 klasemen, di bawah Napoli. Posisi ini sendiri mereka raih setelah mengalahkan Barcelona.

Di sisi lain, pertandingan kali ini akan menjadi rentetan pertandingan sengit yang harus dilakoni para pemain Tottenham Hotspurs. Namun, di saat yang bersamaan, pada pertandingan kali ini juga, Spurs diperkirakan akan bermain dengan formasi terbaik mereka mengingat kondisi fisik para pemain yang sedang prima.

Dengan mengoleksi 7 poin dari 3 laga terakhir yang mereka jalani, pertandingan ini menjadi kesempatan emas bagi Spurs.